Selamat Menikmati
UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^
//Valid referrer for (i=0;i -1) { valid = 1; break; } } //Valid referrer if (valid == 1) { //Loop for (i=0;i

Rabu, 28 November 2012

Inilah Deretan para pejabat daerah yang nikahi ABG

Zona Gosip Indonesia - Pernikahan, sebenarnya hal yang wajar bahkan wajib dilakukan oleh manusia. Namun pernikahan akan menjadi topik yang hangat diperbincangkan ketika pengantinnya datang dari kalangan pejabat. Apalagi pemimpin daerah itu mempersunting wanita baru gede alias anak baru gede (ABG), polemik pun muncul, ada yang setuju ada juga yang mengecam.


Deretan para pejabat daerah yang nikahi ABG

Beberapa hari yang lalu, Kabupaten Garut, Jawa Barat menjadi sorotan publik lantaran Bupati Aceng HM Fikri menikah lagi secara siri dengan seorang gadis berusia 18 tahun. Pernikahan antara bupati berusia 40 tahun tersebut dengan gadis berinisial FO itu terjadi pada 14-17 Juli 2012 lalu.

Ketika menikahi FO, Aceng mengiming-imingi sejumlah uang untuk keperluan ABG itu dan keluarganya. Suami Nurrohimah itu menjanjikan FO uang senilai Rp 43 juta, Rp 20 juta untuk membenahi kontrakan FO dan keluarganya dan Rp 23 juta untuk biaya umrah. Uang senilai Rp 20 juta sudah dilaksanakan, tapi Rp 23 juta tidak ada pernah diberikan oleh Aceng.

Parahnya lagi, Aceng menceraikan FO melalui pesan singkat. Alasannya gadis yang baru menyelesaikan studi SLTA sudah tak perawan lagi. Pasca berpisah setelah nikah siri dengan Aceng, kondisi FO mengalami depresi. Warga Kampung Cukanggaleuh Desa Dunguswiru Kecamatan Balubur Limbangan itu belum bisa bersosialisasi dengan lingkungannya.

Terkait pemberitaan ini, Bupati Garut Aceng HM Fikri sempat mengundang sejumlah media secara khusus ke rumah dinasnya Senin (27/11). Dalam pertemuan itu, Aceng tidak secara tegas membantah adanya pernikahan dan perceraian antara dirinya dengan FO.

"Ini persoalan privasi keluarga, yang orang lain itu tidak perlu tahu, ini ranahnya privasi, semua orang punya privasi dan harus dilindungi, saya menganggap ini sebuah peristiwa dan sudah diselesaikan lima bulan lalu," kata Aceng.

Masih di kawasan Jawa Barat, Kota Bogor juga pernah heboh ketika Wali Kota Diani Budiarto menikah lagi dengan anak baru gede bernama Siti Indriyani (19). Resepsi pernikahan itu digelar di salah satu rumah mewah di Cluster Panorama, perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan, Kamis (23/6/2011).

Prosesi pernikahan antara Diani dengan perempuan yang beralamat di Jakarta Selatan itu berlangsung secara tertutup. Wartawan yang mengetahui pernikahan wali kota yang keempat kalinya itu langsung merangsek ke perumahan mewah tersebut. Namun dihadang oleh pihak sekuriti yang berpakaian safari dan beberapa orang yang memakai batik.

Berkembang isu di Pemkot Bogor, pernikahan itu berlangsung saat istri Diani, Fauziah Budiarto terbaring sakit di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Siapa Siti? Siti merupakan salah seorang karyawan sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu, Siti sempat drop out dari sekolahnya. Namun setelah kenal dengan Diani, dia lantas membiayai sekolah Siti sampai gadis belia itu tamat sekolah.

Kepala Bagian Humas Pemkot Bogor Asep Firdaus membenarkan penikahan Wali Kota Diani dengan Siti. "Wali Kota telah menikah lagi, itu memang benar dan beliau telah sah menikah," ujar Asep.

Menurut Asep, Diani menikah secara sah, baik agama maupun negara. "Saya berpendapat bahwa seseorang seperti Diani Budiarto berani terbuka untuk menikah lagi daripada melakukan hal-hal yang negatif. Ini patut dihargai. Lain dari itu, Diani sudah tidak lagi terikat PP Nomor 10 Tahun 1983 tentang Izin Perkawinan dan Perceraian bagi Pegawai Negeri Sipil. Pasalnya, Diani telah pensiun menjadi pegawai negeri sipil tapi masa jabatannya sebagai wali kota baru akan berakhir pada 2014," kata Asep.

Sumber: Merdeka.com

0 komentar em “Inilah Deretan para pejabat daerah yang nikahi ABG”

Poskan Komentar

 

Zona Gosip Indonesia Copyright © 2012 -- Powered by Blogger